Ingin Lebih Intim? Ayo Coba Olahraga Bersama Pasangan Berikut Ini

Suami istri atau pacar pasti mengalami fase naik turun atau jenuh bukan? Olahraga bersama pasangan bisa menjadi solusi untuk mengembalikan atau bahkan menambah keintiman. Beberapa olahraga berikut ini cocok dilakukan bersama pasangan Anda karena bisa …

olahraga bersama pasangan

Suami istri atau pacar pasti mengalami fase naik turun atau jenuh bukan? Olahraga bersama pasangan bisa menjadi solusi untuk mengembalikan atau bahkan menambah keintiman.

Beberapa olahraga berikut ini cocok dilakukan bersama pasangan Anda karena bisa dilakukan bersama, sehingga berpotensi menaikkan keintiman Anda dengan pasangan Anda.

Jogging

Tidak bisa dipungkiri kalau olahraga bersama pasangan dengan cara jogging adalah yang paling mudah dilakukan dan tidak banyak biaya yang harus dikeluarkan.

Anda hanya perlu sepatu dan satu set pakaian olahraga untuk jogging.

Tempat jogging Anda tidak harus di tempat trek jogging. Bisa saja Anda jogging menuju tempat Anda pertama kali bertemu istri Anda, ke rumah mertua / orang tua, tempat kencan pertama Anda bersama pasangan, dan lain-lain.

Saat jogging Anda dan pasangan juga bisa saling berbincang-bincang layaknya pillow talk sebelum tidur. Seperti membahas unek-unek, kenangan indah bersama pasangan, dan mencoba mencari tempat kencan terbaru.

Jangan lupa bahwa stamina Anda dengan pasangan itu berbeda. Jadi, harus memaklumi satu sama lain jika Ada yang ingin istirahat lebih sering.

Jangan lupa untuk melakukan pemanasan kaki bersama pasangan sebelum memulai jogging romantis Anda bersama pasangan.

Badminton

Badminton bisa menjadi pilihan olahraga bersama pasangan Anda karena minimal harus ada dua orang agar bisa melakukan olahraga tersebut.

Anda tidak harus bermain di court badminton bersama pasangan Anda. Halaman rumah atau jalan di depan rumah Anda cocok digunakan untuk bermain badminton bersama pasangan Anda.

Setelah bermain badminton, Anda bisa beristirahat bersama dan berbicara tentang banyak hal, selain itu, Anda bisa juga istirahat bersama setelah kecapekan bermain badminton.

Baca juga  Tips Bersepeda untuk Pemula yang Ingin Mahir

Selain istirahat, Anda juga bisa memberi masukan atas permainan masing-masing dan makan bersama.

Renang

Jika Anda berencana untuk berolahraga bersama pasangan sekaligus jalan-jalan sedikit dan berkencan, maka renang adalah olahraga bersama pasangan yang cocok untuk Anda.

Anda bisa berenang bersama dengan gaya-gaya yang santai dan mudah dilakukan seperti gaya dada / katak.

Jika pasangan Anda tidak bisa berenang, Anda bisa mengajarinya pelan-pelan dan membawa peralatan renang seperti papan.

Bersepeda

olahraga bersama pasangan

Seperti jogging dan berlari, Anda juga bisa bersepeda bersama pasangan Anda.

Anda bisa mengatur jadwal bersepeda Anda di jadwal yang cocok seperti car free day dimana kendaraan bermotor tidak diperbolehkan lewat.

Bersepeda bisa menjadi pengganti kencan Anda dengan pasangan karena Anda akan berpergian berdua menggunakan sepeda.

Bersepeda lebih menyehatkan daripada menggunakan motor karena bersepeda membutuhkan tenaga lebih banyak, tidak sekedar duduk saja seperti di sepeda motor.

Selesai bersepeda, Anda bisa makan di rumah makan dan makan bersama untuk meningkatkan keintiman.

Tenis

Seperti badminton, tenis bisa dilakukan bersama pasangan Anda, tetapi Anda tidak bisa menggunakan jalan atau halaman rumah Anda untuk bermain tenis.

Anda bisa mencari lapangan tenis terdekat dengan rumah Anda dan bermain bersama pasangan Anda dengan permainan single.

Bermain tenis dengan pasangan bisa menyatukan kembali keintiman dengan pasangan Anda lewat bertukar pukulan bola.

Jika salah satu dari Anda adalah petenis, jangan lupa untuk sedikit mengalah karena perbedaan level.

Tenis meja/ping pong

Malas mencari lapangan tenis atau keluar rumah? Tenis meja bisa menjadi pilihan olahraga bersama pasangan yang cocok untuk Anda.

Tenis meja bisa dilakukan di rumah dan peralatannya terbilang cukup murah. Mungkin modal Anda yang harus keluar agak banyak adalah untuk membeli meja ping pongnya saja.

Baca juga  6 Manfaat Olahraga Catur Untuk Kehidupan

Anda hanya membutuhkan meja ping pong, raket ping pong, dan bola ping pong untuk bermain bersama pasangan Anda.

Karena Anda bisa bermain di rumah, Anda bisa bermain kapan saja Anda mau bersama pasangan Anda, tidak harus ke court yang memiliki jam operasional.

Olahraga bersama pasangan itu ada banyak

Banyak olahraga bersama pasangan yang bisa Anda lakukan baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Setiap olahraga bersama pasangan tersebut bisa meningkatkan keintiman Anda. Tinggal Anda dan pasangan Anda yang menyesuaikan dan memilih akan melakukan olahraga apa.

Tinggalkan komentar