Daftar Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan

Memiliki berat badan ideal adalah hal yang disukai banyak orang,karena selain enak dipandang. Badan pun akan terus terlihat sehat. Bagi sebagian orang mungkin berolahraga adalah hal yang biasa. Faktanya ada beberapa olahraga untuk menaikkan berat …

Memiliki berat badan ideal adalah hal yang disukai banyak orang,karena selain enak dipandang. Badan pun akan terus terlihat sehat. Bagi sebagian orang mungkin berolahraga adalah hal yang biasa. Faktanya ada beberapa olahraga untuk menaikkan berat badan. Olahraga tersebut dikhususkan untuk bisa membuat kita naik berat badan. Jadi tak hanya mengkonsumsi makanan bergizi saja,kita bisa menaikkan berat badan dengan cara berolahraga.

Berikut ini akan kami referensikan tentang daftar olahraga untuk menaikkan berat badan yang bisa anda coba. Lakukan secara rutin dan ikuti olahraga apa saja yang baik,jadi anda tak perlu khawatir harus memakan makanan yang banyak. Karena memang olahraga olahraga ini sangat amat baik untuk dicoba agar badan kita menjadi berisi.

Push Up

Push up yang hanya mengandalkan tangan,punggung dan lengan ini adalah olaharaga yang simple. Tetapi manfaatnya tidak boleh diremehkan,selain membuat lengan kita terbentuk. Ternyata push up dapat membantu kita dalam menaikkan berat badan,sebagai orang yang memiliki berat badan yang kurang ideal dan berisi. Ada baiknya melakukan olahraga ini,agar kita bisa membentuk badan menjadi ideal. Tentunya kita akan percaya diri,setelah memiliki berat badan yang ideal.

Pull Up

Pull Up sendiri merupakan  olahraga yang amat sangat keren,karena kita hanya perlu mengangkat badan dari atas ke bawah. Menggunakan kedua lengan saja,kita sudah bisa melakukan pull up. Pull up dapat dipercaya juga dalam menaikkan berat badan. Karena memang olahraga ini adalah olahraga yang simple,kita bisa melakukan olahraga ini dimana saja. Atau ingin mencoba bantuan peralatan pull up yang bisa dibeli di toko olahraga

Latihan Beban

Latihan beban menggunakan barbel adalah hal yang sepele. Karena dianggap hanya bisa membuat otot dan lengan menjadi keren. Faktanya dapat juga bisa menaikkan berat badan. Latihan beban menggunakan barbel tentunya akan membuat otot menjadi besar. Otomatis berat badan ikut naik. Oleh karena itu,kami sarankan untuk membeli barbel dengan berat sesuai kemampuan anda. Rata rata 5kg-10 kg agar terasa dalam latihan beban.

Baca juga  6 Manfaat Olahraga Catur Untuk Kehidupan

Berenang

Selain dapat meninggikan badan,ternyata berenang dapat membuat kita naik berat badannya. Ya,berenang adalah olahraga yang simple. Dengan menggerakan badan dan kaki,maka pergerakan otot ikut juga bergerak. Sehingga berat badan bisa naik,walaupun seperti itu. Tetap harus diimbangi oleh makanan bergizi dan menjaga  pola makan yang baik.

Itulah referensi tentang beberapa olahraga untuk menaikkan berat badan. Sebagai orang yang memperhatikan berat badan,tentunya kita akan membuat badan kita menjadi ideal. Dengan melakukan olahraga serta mengimbangi dengan makanan yang sehat.

Semoga saja setelah mencoba beberapa olahraga diatas tadi,anda bisa langsung naik berat badannya.Walaupun sederhana,tetapi beberapa olahraga diatas tadi sangat bereferek untuk kesehatan. Semoga dapat menginspirasi dan dapat menambah wawasan anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar